Minggu, 22 Mei 2016

Wajib Selfie di Icon-Icon Malaysia

Go to abroad? Wew. Nggak cihuy kalo moment itu nggak diabadiin di sebuah foto. Jekrek. Apalagi ke sebuah negara yang belum tentu sering kita singgahi. Buat dikenang di sepanjang perjalanan kehidupan. 
Oleh karena itu, kita harus mengenali icon-icon tempat wisata yang kita kunjungi.
Biar keliatan kalo lagi di sana gitchuuu. Kali ini aku ke Malaysia. And aku kudu jekrek-jekrek di icon-nya:
1. Twin Tower. Drama banget waktu ke sini demi jepret di antara 2 menara. Nyasar, dan di antara kelunglaian tulang kaki T.T
Tapi, terbayar waktu liat menara kembar ini. Menaranya tinggiiii. Sampe rela jepret sambil tidur-tiduran demi dapet pose yang bagus. Menara Kembar atau Twin Tower berada di KLCC. Kalau ke sini naik aja Go KL yang Green Line. Saran aku, ke sini jam 6 ya sebelum maghrib. Karena nanti ada pertunjukkan air mancur lampu joget gitu. Sayang, aku belum beruntung lihat air mancurnya. Datengnya kemaleman. Hiks
2. Icon I Love KL. Nah, banyak banget pose yang bisa diambil. Bisa masuk di antara huruf-hurufnya. Duduk di sampingnya. Dll. Icon ini ada di Kuala Lumpur Gallery. Depan Dataran Merdeka. Samping Muzium Muzik. Deket-deket banget, ya wisatanya.
Cuma itu, sih, yang aku tahu. Yang lainnya cuma tempat wisata seperti Batu Caves dengan patung raksasanya. Bukit Nanas dengan jembatan layangnya. Masjid Negara dengan lataran masjidnya. Dan lain-lain.
Di sini nggak ada boneka Ipin Upin. Walau pun di Indonesia terkenal banget, tapi di sini nggak bisa jekrek-jekrek sama badutnya. Jadi, kayaknya Ipin Upin bukan icon Malaysia di sini, ya?
Oke. Pokoknya kalau ke sini, jangan lupa foto di 2 icon itu, ya.
Bye ^^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Salam
V
^____^