Senin, 23 Mei 2016

Pembalut Recomended untuk Traveler

Buat girls traveler, "datang bulan" pas jalan-jalan itu nggak enak banget. Apalagi di hari pertama and kedua yang lagi banjir-banjirnya. Tapi, tenang aja, aku nemuin pembalut yang benar-benar bersahabat banget diajak perjalanan jauh.

Ada dua jenis pembalut yang kita kenal. Yaitu, pembalut kain yang bisa dicuci dan dipakai ulang. Dan pembalut kertas yang hanya sekali pakai lalu buang.

Pembalut kain sebenarnya lebih bersih dan sehat. Karena bahannya kain dapat dicuci sendiri , dijemur, setrika, disimpan se-higienis mungkin. Sedangkan pembalut kertas, kita tidak tau jenis kertas yang digunakan, bahaya atau tidak.Tapi,pembalut kertas lebih nyaman digunakan ketimbang pembalut kain.

Untuk traveler, pembalut yang direkomendasikan adalah pembalut praktis kertas sekali buang. Pilih ukuran yang 35 cm. Wing. Dan berlapis bahan kain.

Pembalut rekomendasiku namanya "POXY" pembalut lapisan kain yang kubeli saat di Malaysia. Dipakainya nyaman banget. Nggak bocor, bahannya bagus banget. Nggak berhamburan. Panjangnya 35 cm pas banget buat yang lagi banjir-banjirnya. Dipakai seharian jalan jauh juga tetep oke. Pokoknya baru kali itu aku bisa nyaman jalan seharian tanpa khawatir bocor.

Sayangnya, pembalut dengan kualitas bahan tisu kain ini jarang banget di Indonesia. Bahkan, aku pribadi belum nemu. Tapi, merk Charm bisa dicoba. Atau yang lainnya silakan cek sendiri, ya.

Btw, kalau nemuin kualitas pemblaut yang seperti aku tulis di atas, tolon kabari aku, ya.



2 komentar :

  1. Kalau aku sih Lauriel pit, nggak enak pake charm

    BalasHapus
  2. Laurier juga oke, nyak ... Tapi yang lebih oke pembalut yang aku rekom di atas, nyak...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Salam
V
^____^