Selasa, 23 Agustus 2016

Punya Toserba dengan Modal Rp.10.000

KUDO Apps


Aslinya aku itu pemalu. Nggak pernah berhasil buat dagang nawarin barang-barang. Kegiatanku juga lumayan full. Senin sampai Jumat ngajar. Sabtu Minggu jadi babu ngerjain kerjaan cewek yang numpuk. Jadi, yang namanya jualan barang-barang, nggak pernah telaten sampe berhasil. Nggak punya waktu, lah. Malu, lah. Nggak telaten, lah. And nggak punya modal. Rrr -_-'

Tapi, di zaman serba gadget ini, masa iya aku nggak bisa manfaatin hapeku buat kerja? Kayak temen-temenku, cuma ketik-ketik eh dapet orderan. 

Aku mulai coba-coba nawarin jasa hennaku via media sosial. Upload sana upload sini. Dan ternyata? Wow, bisnis online bisa lebih dahsyat dari pada bisnis off line, lho. Pangsa pasarnya lebih luas. Lebih mudah ditemui dan dikenali banyak orang. Bisa dijalanin sambil kerja, sambil tiduran, sambil santai-santai.

Ketik-ketik trus  kring kring dapet orderan.

Yang lebih enaknya lagi ini, nih. Aku dapet info dari temenku, kita bisa bisnis online dengan modal Rp. 10.000.

Iya booo cuma Rp.10.000 bisa buka toko serba ada. Aneka produk bisa kita jual. Coba kalau kita beliin barang-barang. Uang Rp.10.000 nggak mungkin bisa dibuat beli aneka macam barang.

Enak banget, kan? Efisien waktu. Efisien biaya, and efisien tenaga. Iseng-iseng berhadiah, lah. Iseng aja dapet hadiah apalagi diseriusin. Iya nggak, sih?

Bagaimana caranya?

1. Download aplikasi Kudo. Aplikasi Kios Untuk Dagang Online ini adalah kios online yang menyediakan aneka produk. Bisa kita download di Play Store.
2. Register. Dengan register berarti kita telah mendaftar menjadi agen.
3. Isi deposit Rp.10.000 ibaratnya Rp.10.000 ini adalah modal untuk jualan.
4. Tawarkan produk-produk yang dijual di Kudo. Ada pulsa, listrik, kosmetik,baju, dll.
5. Kalau ada yang nge-klik beli, berarti kita berhasil menjual produk tersebut. Langkah selanjutnya pembeli membayar dengan cara yang disepakati, barang dikirim, dan kita dapet komisi, deh.

Gimana? Simple banget, kan? Nggak pake repot. Oya, komisi yang kita terima antar barang berbeda-beda. Sesuai dengan harga barang yang kita jual.

Minat? Yuuuk lah capcus download aplikasinya. Aku juga mau download, ah. Cuma modal Rp.10.000, ketik-ketik, dapet receh. Nggak pakai bechek, machet, en nggak ada ojhek. Hehe

Zamannya teknologi. Pinter-pinter nyari peluang. Khususnya bisnis online. Kalo nggak pinter manfaatin teknologi, kita sendiri yang dimanfaatin teknologi. *ehem*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Salam
V
^____^