Senin, 19 September 2016

Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Beasiswa dari Pihak Lain

Dalam mengajukan beasiswa, biasanya pihak lembaga mensyaratkan agar melampirkan surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari pihak mana pun. Untuk mempermudah, berikut contoh surat pernyataan yang pernah aku buat. Data yang ada adalah data inti saja. Jika sudah menjadi mahasiswa dari lembaga tersebut, baiknya dicantumkan juga nomor kartu mahasiswa dan fakultas dan jurusan yang sedang ditempuh.
Berikut contohnya, semoga bermanfaat.
SURAT PERNYATAAN
TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Dewi Mafita Sari
Tempat, tanggal lahir  : Surabaya, 28 Desember 1945
Alamat                         : Jl. Gudang Ilmu Kp.Buku
  RT 7 RW 12 No. 1 Aren Jaya Lamongan 17111
HP                               : 0123456789999                    :

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari Sumber / Lembaga / Instansi /Yayasan manapun.

Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan penuh kesadaran, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Dan saya bersedia menerima Sanksi bila mana pernyataan saya tidak benar.

Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk persyaratan permohonan Beasiswa Program Pascasarjana Studi Ilmu Agama Islam IIQ  periode 2016.

Bekasi, 19 September 2016
Yang menyatakan,
 [Materai]
Dewi Mafita Sari


1 komentar :

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Salam
V
^____^