Minggu, 27 September 2015

Beli Domain Murah dan Mudah

Dear, bloggers. Hari ini, pertama kalinya aku posting di "rumah" baruku. Rasanya haru dan bahagia, masih riweuh mengurus "perabot" apa yang harus aku letakkan di "rumah". Karena memang sengaja aku beli "rumah" kosong untuk membuka lembaran baru. Berhubung aku baru banget beli rumah (baca:domain) com, maka kali ini aku akan share di mana  membeli domain yang mudah dan murah.


Sebagai blogger tentunya kita butuh wadah untuk menampung tulisan kita. Baik di blog gratisan atau berbayar. Keduanya memiliki plus dan minus. Karena aku ingin menjadi blogger profesinal, halah, maka aku segera pesan domain di qwords. Beberapa keuntungan yang aku dapatkan membeli domain di sini, di antaranya;

1. Murah. Kamu tahu? Aku beli domain tidak sampai 80 ribu Rupiah, lho. Qwords menyediakan aneka harga yang bisa pilih sesuai alamat domain.

2. Big promo. Tiap bulannya qwords selalu mengadakan promo. Ada promo Kemerdekaan, Anniversary, dll. Dari harga asli domain 90 ribu didiskon menjadi 70 ribu bahkan 25 ribu, hingga diskon hosting menjadi 50 ribu.

2. Cepat dan mudah. Proses tidak sampai satu jam. Tinggal klik webnya, cek ketersediaan alamat domainnya. Dan langsung beli. Setelah transfer dan konfirmasi, kita langsung mendapat email, selanjutnya mengikuti petunjuk di email.

4. Tersedia layanan chat online dengan Customer Service 24 jam. Nah, nggak perlu khawatir kalau kita kesulitan mengaktivasi domain baru kita. Kita bisa bertanya sepuasnya kepada CS. Selain ramah, pertanyaan kita akan dijawab sampai tuntas, kok. Bahkan dipandu sampai blog kita benar-benar aktif.

Gimana? Murah dan mudah, kan? Segera pesen domainmu sebelum direbut orang.




Hasil gambar untuk qwords












V
Sabtu, 25092015

4 komentar :

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Salam
V
^____^